MANAJEMEN PEMASARAN / MARKETING MANAGEMENT

MANAJEMEN PEMASARAN / MARKETING MANAGEMENTà ngatur pemasaran


Consumering : Penyaluran barang atau jasa menuju konsumen

Pemasaran : go to market

Market of marketing : Orang atau lembaga yang mempunyai daya beli dan betul-betul membeli di daerah tertentu

Cirri-ciri:

1. Orang atau lembaga

2. Pasar potensial

3. Pasar actual / nyata à terpenting didalam marketing

*berusaha untuk mengubah pasar potensial menjadi pasar actual

Customer : Irebuying

Pemasaran : Penyampaian barang / jasa dari organisasi ke pasar








1. Barang (hijau)

2. Promosi (merah)

3. Uang (biru)

4.



Masalah : Yang harus menjadi pasar tidak hanya konsumen

1. Consumen : Orang yang membeli barang / jasa untuk memenuhi kebutuhan sendiri / orang lain O

2. Reseller : Pedagang untuk menjual kembali O/L

3. Produsen : Pengusaha. Orang atau lembaga membeli barang lalu diproses (rawmaterialàbarang jadi) untuk dijual lagi O/L

4. Government

5. Foreign Market

Philip kotler (mengatur pemasaran)

1. Menerapkan fungsi-fungsi manajemen

2. Menawarkan 3 fungsi amanajemen (Analyzing, Planninh, “Implementing”, Controlling).

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

blog pertama ku nih..
yah cuman buat isengiseng nulis aja.
daripada nganggur dan malah buat kerjaan yang gak berguna. mending nulis dah.
ini blog ya sekiranya berisi tenteng kehidupan disekitar kita. mulai dari life style sampai pelajaran juga ada.
the last, i hope my blog can usefull for together

About Me

Foto saya
seorang mahasiswa di jurusan akuntansi UNDIP tahun 2009.

Followers

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
seorang mahasiswa di jurusan akuntansi UNDIP tahun 2009.